daily of me

wangsa jelita

12:00 PM

assalamulaikum, 

kali ini mau bahas mengenai wangsa jelita. apa sih itu wangsa jelita adalah nama sebuah produk natural asli indonesia dengan 100% no harmful chemicals. gw tau mengenai produk ini lagi lagi berkat blognya Mba Andara Alodita, thank you :). gw liat review-annya dia sampe 3kali posting looh penasaranlaaah gw, akhirnya gw coba order dan beli. 

gw order lotion greentea and lavender oil. dan sepertinya gw amat sangat membutuhkan ke2 produk itu. apalagi hampir seharian gw ada diruangan berAC dan otomatis udah pasti bikin kulit kering, pas banget kan perlunya. 


1st impression wanginya enak bangeeeeeeet dan pengen pake mulu jadinya *lebay. pas di pake langsung lembab dan gak lengket sama sekali , ibarat ayam diungkep bmbu kuning siih ngeresep ke kulit laah :D . 

Seperti pada umumnya lotion fungsinya adalah melembabkan. dan plusnya ini 100% no harmful chemicals yaa jd ini aman dan mengandung ekstrak teh hijau ( gamau kalah sama manggis yang ada ekstraknya . hahha) ehh ini serius ekstrak teh hijau itu mengandung anti oksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. 

lavender oil ini berfungsi sebagai : 
1. melembabkan kulit secara keseluruhan
2.massage oil
3.bath oil *asikkan mandi jadi relax
4.menghaluskan kulit yang kering seperti bibir,tumit,siku
5.melembutkan kutikula
6.melembabkan ujung rambut yang kering
7.memberi kilau pada rambut 
8.menghapus sisa makeup, klo remover abis gakperlu kelagepan :p

gw pake lavender oil ini pada malam hari, biar dibawa tidur biar lebih ngeresep dan manfaatnya semakin berasa di tubuh .abis mandi gw pijet-pijet kecil bagian-bagian yang gw kasihin si oil ini (hampir seluruh tubuh) sampe rambut-rambut bahkan. besok paginya kulit gw kenyel dan enak aja rasanya . aniwei wanginya tuh kaya lo ada di tempat0tempat spa gitu deeeh#bukaniklantapinyata

dan setelah mandi pagipun gw pakein lagi tp gak sampe seluruh tubuh cuma diarea siku,dengkul, dan bagian belakang dan setelah itu gw langsung pake lotion greentea ini sumpah enakeun banget wanginya gak boong dan sebagian dari lotion itu gw pindahin ke tempat lebih kecil untuk di taro di kantor. 

sekarang ini udah mulai sadar klo ternyata badan ini udh terdiri dari macem-macem bahan yang mungkin mengandung kimia, jd gak ada salahnya malah jusru baik klo si bahan-bahan itu kita ganti dengan bahan yang alami. klo bukan kita siapa lagi yang sayang sama diri kita sendiri :) 


semoga bermanfaat yaaa postingan ini :) 

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah kayanya emang perlu di coba deh ini lotion green teanya. Blinya online atau ada storenya ya?

    Salam kenal :)

    ReplyDelete