daily of me

Too Faced Melted Review

10:55 AM

haii assalamualaikum


beberapa waktu lalu mampir ke blognya ka Andra Alodita dan liat postingannya mengenai lipstik-lipstikanlaah disini http://www.alodita.com/2014/10/tarte-lipsurgence-hope-too-faced-melted.html#more. kepincut laah pengen punya juga karena suka akibat liat blognya. heheh

googling-gooling dengan sepenuh hati dan bersikeras untuk punya si tarte dan too faced 
melted itu. kaya gini nih bentuknya 
cakeeeep kaaaan :) 


pas googling gokiiiil harganya tapiii namanya juga cewe klo udah mau mah gimana juga djabanin. akhirnya nitip ke temen yg di spore, maksut hati mau titip semua maksudnya 1 toofaced , 1 tarte. setelah dipikir-pikir dan temen yang dititipin itu cow jd gakmau ngerepotin laah ceritanya, tp baik bgt dia mau masuk-masuk sephora untuk cariin itu. akhirnya dia bisa menemukan si tofaced melted alhasil dibelilah itu dan fix gw punya si toofaced melted itu. hahahhah seneeeeeng :D

Gw emang sengaja titip yang coral karena muke gw yg gak putih-putih amat cenderung item tapii ada manisnyalaah dikit juga dan biar terkesan lebih cerah aja dimuka. dan passs bener bgt setelah si toofaced udah ada ditangan maunya buru-buru nyoba dan membuktikan sendiri yang katanya ini long wear. btw di IG yg jual makeup" gitu harga nya 348rebu 



lumayan laah dimuke jd agak cerah :p 

tapiii sampe saat ini gw belom berhasil membuktikan klo ini long wear, karena hari minggu 7 des2014 gw dirumah aja jd mau buktiin niih. gw pake agak tebel biar kaya yang di youtube-youtube deh yang katanya pigmented tapiii yang gw dapet adalah :
1. aplikatornya emang lembut banget dan enak siih di aplikasiin mksdnya itu mudah
2.ko gw ngerasa ini kurang begitu pigmented entahlah, jd kudu aplikasi tebel tapii asa hebooh hahha *labil. 
3. gak tahan lama yang gw dapet hasilnya :(  *inisiih sedih karena mahal boooo'
4. di gw jadinya cracky gitu :( ( out of my expectation) 
5. ko gw liat di reviewan youtube pada cakep cakep amat yaa jadinya
6. apa karena bibir gw yang kering, etapii klo bibir gw yg bermasalah tiap gw liptickan harusnya cracky juga yaa tp ini enggak cuman klo pake si too faced ini
7. gw gak boleh menyesal,hahha karena ni gw pengen udah mahhal-mahal sayang klo gak dipake
8. another reason apa karena warnanya coral 
9. masih penasaran sampe saat ini
10. beneran deh kenapa bisa gak bagus yaa yg gw rasain tapii sebenernya ini bagus banget (efek liat rewiean orang-orang
11. foto-foto diatas gw pakenya tipis-tipis
12. so far siih pada bilang bagus ke muka gw.



dann.... gw sekarang penasaran sama tarte , belom punya dan secepatnya harus punya dari segi harga agak kurang affordable siih kurleb sama sama toofaced melted ini. tapii gw penasaran. tunggu postingan dan reviewan selanjutnya untuk tarte lip tint ini yaah 

















You Might Also Like

0 comments