daily of me

1st Time Donor Darah

9:52 AM

Jumat 15 agustus 2014 



kebetulan ada acara donor darah dari tupperware di plaza semanggi. Beberapa temen2 kantor udh donor. Pengen bgt udh lama tapi baru kesampean sekarang. Dulu -dulu gak pernah bukan karena takut tapii katanya klo abia donor itu nagih terus ada yang bilang klo nafsu makan semakin banyak. Naah takutnya itu secara gw gak bagus badannya alias gendut takutlah gw takut semakin menggendut.hahahhaha. 
Pas kmren periksa sama dokternya sekalian laah nanya ini itu trs doi bilang: klo nafsu makan nambah ya wajar aja krn darah butuh nutrisi tapii pinter2nya kita ngejaga aja dan makan pd porsi biasa aja.oke noted dok!
Sakitnya itu pas jarum dimasukkin dan dilepasin aja siih. Selama si darah ngalir gak kerasa apa2 justru sempet banget foto momentum pertamakalinya ini. Hahahah

Dan dulu banget si "temen" gw hobi bgt donor. Dia bujuk2 gwtapii gamau yaa krn 1 alesan yg itu.heheh. 
Dia bilang knp suka donor karena: aku ga punya uang lebih untuk ngebantu sesama yang membutuhkan. Yang aku bisa bantu dengan ngasih darah aku, yaa itu yang aku lakuin. Dan sekarang ini gw sadar. Alangkah bagusnya jika kita saling membantu antar sesama manusia.
Karena membantu sesama tidak selalu dinilai dengan "materi".
Coba bayangin aja klo ternyata darah kita cocok buat mereka dan mereka jd sehat dan bisa ngelakuin aktivitas seperti biasanya,masyaAllah bgt kan manfaatnya. :)).

Nextnya belom tau apa mau dirutinin atau enggak donor ini. Tapi so far seneng bgt ngelakuinnya. Alhamdulilaah ♥♥

You Might Also Like

0 comments