1st meeting Mariberhijab

3:42 PM

Assalamualaikum,, 
tanggal 22 sept 2012  it's mean minggu lalu, ada 1st meeting team #Mariberhijab. Alhamdulilah dikasih kepercayaan untuk jadi salah satu pengurus #Mariberhijab semoga bisa selalu amanah dalam menjalankannya ini yaah, aaminn. mau cerita ahh awalnya gimana. hmm kira kurang lebih 1bulan yang lalu, #Mariberhijab open recruitmen , karena lagi liat TL  terus langsung mikir ikutannn ahhh tapi atas dasar coba-coba siih yaa karena yakin klo yang kirim CV banyak, jd yaa tinggal dewi fortuna menghampiri saja, hihi.kirim CV lah, berharap klo memang bisa jadi salah satu penguruhnya, ehh gak disangka gak dinyana Alhamdulillahirabbilalamin dapet balesan email yang menyatakan klo : minta konfirmasi kedatangan untuk 1st meetingnya, wiih seneng banggett bangeet bangeet, bisa jadi salah satu pengurus gerakan #mariberhijab dimana gerakan ini kan bagus dan baik banget, karena gerakan ini mengingatkan muslimah muslimah untuk menutup aurat karena menutup aurat merupakan hal yang wajib dilakukan oleh muslimah dan ALLAH menyuruh umatnya,wajibnya itu seperti SHALAT klo kita gak SHALAT aja kita dosa, begitu juga dengan BerHIJAB. 
lalu dengan semangat berangkatlah ke MISLAwebstore punya ka ola, ka ola otu foundernya gerakan #mariberhijab ini. sungguh seneng banget bisa ada disalahsatu bagian ini, karena dari sini aku bisa dapet pengalaman hidup yang baru, teman-teman baru, keluarga baru, dan bisa bersilaturahim antar sesama muslim dalam berbagi hal. ALHAMDULILLAH
hmm.. karena satu dan lain hal jadi pengurus yang hadir kurang lengkap alias gak semua, jadi cuma 10 orangan aja, tp itu gak bikin kita sedih atau gimana, justru dari yang kecil akan berubah menjadi besar, aamiin. dan ini saya perkenalkan pengurus-pengurusnya semoga kita semua bisa menjaga amanah ini dan menjalankan gerkan ini dengan sebaik-baiknya dengan berharap mendapat pahala dari ALLAH SWT,aamiin :) 


our team 




                                                                        mba iwed

                                                                              karina
                                                                         

 
ka lia 

mala


                                                                             ka ola

uci

                                                                               ka wida


mba yuni 

You Might Also Like

0 comments